Selasa, 13 April 2010

Curcol 2

Assalamualaikum....

Hari ini gak tau deh mau dibilang hari yang menyenangkan, menyebalkan, membosankan...tapi hari ini gw merasa bahwa gw sudah berada pada satu titik kejenuhan yang amat sangat...
Gw merasa jenuh, pada semua hal..bosan pada semua hal..stress pada semua aspek hidup yang gw jalani saat ini....
Sekarang gw sedang berfikir atau tepatnya memikirkan kata kata atau kalimat kalimat yang bisa mengembalikan kembali semangat hidup atau semangat apapun itu...kata orang orang hebat dan pintar skrg gw sedang mencari aura positif yg akan gw gunakan untuk menyemangati hidup...bahwa kekacauan hari ini belum tentu akan sama kacaunya dengan esok hari....

HHhhhhhhh..............Ku jenuh dengan hidupku yang penuh liku liku...memang hidup tak selamanya indah......

1 komentar:

Ari Kreatif mengatakan...

mmm...kita semua pernah mengalami masa-masa bingung seperti itu. Suasana rutinitas yang menjenuhkan membuat kita sering BT. Coba refreshing. Atau coba ingatlah apa yang pertama kali membuat anda bersemengat kerja. Dengan kata lain, coba kita kembali ke semangat awal saat pertama kali memulai sesuatu kegiatan.