Kamis, 15 April 2010

Cerita Jumat, 16 April 2010

Jumat, 16 April 2010

Hari ini ketika dijalan sekembalinya dari bank untuk urusan kerjaan, gw tersedat suatu daerah yang gw juga gak ngerti dimana...

Gw punya kebiasaan mengamati orang yang ada di sekeliling gw, nah ketika berada di tengah ketersendatan jalan tersebut tanpa sengaja mata gw menatap dan berusaha memindai (bahasanya keren canggih banget ya) ke arah pinggiran jalan, dan tanpa sengaja pula gw melihat dua orang anak kecil yang sedang berdiri di pinggiran jalan.

Dua orang anak ini memanggul tas ransel yang gede banget sampe gw aja gak yakin apa bener itu tas mereka... Usia mereka usia sekolah, mungkin anak kelas 3 atau mungkin 4 SD kali ya..sekitaran itulah...posisi berdiri mereka depan belakang, oh iya sebelumnya gw infokan juga kedua anak ini satu perempuan dan satu laki laki...posisi berdiri anak laki laki berada di belakang anak perempuan....cukup lama juga gw mengamati apa sih yang sebenarnya dikerjakan oleh dua orang anak ini...anak perempuan berdiri dengan kepala tertunduk menatap trotoar begitu pula dengan anak laki laki, menunduk tapi bukan ke trotoar tapi ke arah tas ransel anak perempuan yang didepan...

Kendaraan melaju lambat, tapi gw masih mengamati kedua anak itu, ya..walaupun dengan usaha yang agak berat ya, gw harus memutarkan kepala gw sedikit biar gw masih bisa melihat kedua anak tersebut....jujur gw masih heran dan ingin tau apa sih yang dikerjakan kedua anak itu...dengan kesabaran yang tinggi (leher gw sakit banget karena mesti muter ke belakang, secara kendaraan gw udah mulai melaju menjauhi posisi kedua anak tersebut) lama gw perhatikan kedua anak tersebut barulah gw sadar....

GIILLAAA.......

Kedua anak tersebut tertidur dipinggir jalan dengan kepala tertunduk ke arah trotoar dengan nyamannya....ternyata setelah gw perhatikan dengan cermat mata anak perempuan tersebut terpejam dan ternyata anak laki laki itu bukan menunduk menatap trotoar tapi menggantungkan kepalanya ke tas ransel anak perempuan yang ada didepan nya.............bener bener pemandangan yang luar biasa....amat sangat luar biasa.....

SALLLUUUUTTTT buat adik adik itu.....

(cerita iseng ketika di jalanan)

Tidak ada komentar: