Minggu, 19 Oktober 2008

Permintaan maaf

Tulisan ini saya tujukan khusus buat teman - teman yang sudah berusaha menghubungi saya lewat friendster...Teman - teman yang sesungguhnya ingin pula saya sapa lewat friendster...tapi apa daya hingga saat ini masih belum dapat saya sapa kembali. Mohon maaf sebelumnya karena ada sedikit masalah dengan friendster saya sehingga saya masih belum bisa membalas semua pesan yang telah teman - teman tinggalkan....

Dengan segala kerendahan hati saya minta maaf atas semua ketidaknyamanan ini....Jika ada yang ingin menghubungi saya, silahkan add saya di wie_maniez81@yahoo.com

Ini bukan press confrence yang dibuat oleh seorang artis, tapi hanya pemberitahuan dari seorang wie kepada semua teman - teman yang ingin selalu dijaga silaturahminya...

Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, Terima kasih

4 komentar:

THE AFDHAL mengatakan...

hmmm...dari tulisannya sih kelihatannya awi masih awi yang dulu (Emang yang dulu kayak apa ya?)
see me more at http://theafdhal.blogspot.com/

Rizal mengatakan...

Woow... tampaknya kronis juga ya sakit nya ^_^

THE AFDHAL mengatakan...

kok gak diupdate lagi blog'nya...

Anonim mengatakan...

blognya bagus banget!